Ketentuan Umum
1. Pembeli dapat mengembalikan atau menukar barang yang sudah dibeli. (Pengembalian atau penukaran tidak berlaku untuk barang-barang sale)
2. Pembeli harus segera menghubungi Customer Service untuk return product yang ingin ditukar,
3. Konfirmasi penukaran barang dilakukan maksimal 3×24 jam setelah barang diterima oleh pembeli,
4.Konfirmasi return dapat dilakukan melalui call center PROSTREET INDONESIA 082318125565 pada pukul 10:00 – 17:00 setiap hari,
5. Proses return akan dilakukan setelah barang diterima oleh pihak PROSTREET INDONESIA,
6. Estimasi proses return 2×24 jam setelah barang diterima,
7. Barang harus dikirimkan kembali ke PROSTREET INDONESIA secapatnya sejak barang diterima serta telah melakukan konfirmasi return kepada Customer Service,
8. Biaya kirim dan kirim balik barang dibayar oleh pelanggan, kecuali kesalahan dari pihak PROSTREET INDONESIA.
Syarat Return
Alasan | Keterangan |
Reject | Jika barang sampai dan terdapat cacat (reject) barang bisa di-claim langsung ke Customer Service kami 1×24 jam setelah menerima barang dari kurir, barang belum digunakan dan handtag masih tersedia, dan return diterima, |
Tidak sesuai harapan | Size tidak sesuai dengan size chart yg kami berikan Customer Service kami atau barang sampai tidak sesuai model/ warna yg tidak sesuai pesanan, maka barang yang belum digunakan dapat di-claim return dapat diterima, |
Salah Pengiriman | Salah kirim barang, kesalahan dari pihak kami dan claim pengembalian diterima. |
Langkah Return Order
Step 1 – Konfirmasi
– Konfirmasi ke Customer Service kami untuk return barang.
– Batas komplain 3×24 jam setelah barang diterima.
Step 2 – Dokumen Pendukung
– Lampirkan video unboxing tanpa di pause dengan jelas ketika paket sudah diterima.
– Lampirkan foto resi yang tertera pada paket dengan jelas
Step 3 – Return
Kirimkan kembali produknya ke PROSTREET INDONESIA.
Step 4 – Wait
Pihak PROSTREET INDONESIA akan kirim ulang ke customer.
Contact Us:
Customer Service
Operating Hours ( 10:00 WIB – 17:00 )
WhatsApp 082318125565